Satu Parfum, Empat Cara Memakainya

Pekerjaan wewangian saya sehari-hari membutuhkan perpustakaan wewangian yang luas, tetapi untuk kesenangan, saya bisa puas dengan lemari kecil. Ketika saya harus berkemas untuk mempersiapkan kepindahan saya ke Belgia, saya menghadapi pilihan Sophie yang ditakuti oleh banyak pecinta parfum – parfum mana yang harus saya bawa.

Kami tidak tahu apakah kami akan pindah selama beberapa bulan atau beberapa tahun, dan jatah bagasi yang terbatas membuat saya memiliki sedikit pilihan – maksimal tiga atau empat botol penuh.

Saya mengandalkan lemari kecil wewangian ini selama beberapa bulan karena sebagian besar koleksi saya sampai ke laut, tetapi saya tidak pernah merasa kehilangan. Para pewangi sering mengatakan bahwa satu parfum dapat dipakai sedemikian rupa sehingga baunya seperti campuran yang sangat berbeda, tetapi ini adalah pertama kalinya saya cukup bereksperimen untuk menemukannya sendiri. Bergantung pada bagaimana saya menggunakan wewangian, saya menikmati berbagai aspek parfum favorit saya. Menyenangkan dan membebaskan, sekali lagi membuktikan bahwa seseorang tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan wangi yang indah.

Dibungkus dengan Sheer Veil

Jika Anda mencium minyak melati dalam keadaan murni, baunya pekat, selai, dan buram. Tapi encerkan di dasar netral, dan aroma bunga putih keluar. Encerkan lebih jauh, dan Anda akan mencium aroma wangi hijau yang mengingatkan pada daun muda dan kuncup lengket. Latihan serupa dapat dilakukan dengan parfum favorit Anda, dan pengaplikasiannya secara tipis bahkan dapat mengungkap aspek baru yang tidak begitu kentara saat Anda menggunakan wewangian dengan kekuatan penuh.

Tidak masalah jika parfum favorit Anda adalah Hermès Hiris yang halus atau Thierry Mugler Angel yang mewah , wewangian apa pun dapat dibuat lebih transparan melalui teknik aplikasi. Daripada menyemprot, pertimbangkan untuk mengoleskan parfum atau semprotan Anda dalam semburan kecil yang ditargetkan. Perbedaannya tidak kentara, tetapi hasilnya bisa sangat berbeda. Angel yang dioleskan di leher dan pergelangan tangan akan berbau seperti hazelnut dan coklat susu, sementara semprotan yang banyak akan memberi Anda efek karamel dan permen apel yang kaya.

Indra penciuman saya sangat tajam di pagi hari, jadi saya memilih tabir aroma yang lembut untuk memberikan efek yang membangkitkan semangat, tetapi tidak berlebihan. Di kemudian hari, saya mungkin akan menyegarkan wewangian saya untuk membuat lebih banyak pernyataan.

Membuat Pernyataan

Saya selalu bertanya-tanya mengapa ibu saya menerima pujian parfum dalam jumlah yang luar biasa, dan saya menyadari bahwa rahasianya ada pada aplikasi parfum. Cara terbaik untuk membuat pernyataan pada parfum Anda adalah memperkuat kusennya dengan mengoleskan wewangian ke rambut dan pakaian Anda. Kehangatan kulit membuat wanginya lebih cepat menguap, sementara rambut dan kain lebih lama menjebaknya.

Bahkan campuran lembut seperti Annick Goutal Néroli bisa menjadi parfum yang menonjol jika saya menggunakan semprotan tambahan saat saya berpakaian lengkap. Menyemprot syal saya adalah cara bagus lainnya untuk memastikan parfum tetap ada. Namun hati-hati — berhati-hatilah saat mengoleskan parfum ke kain halus, seperti organza, sutra atau satin, karena dapat ternoda atau berubah warna.

Perawatan Kulit: Losion Beraroma

Anda dapat membuat parfum Anda sukses dengan mengharumkan lotion favorit Anda dengannya. Saya jarang tergoda oleh sabun mandi dan krim tubuh yang mahal. Sebagian besar, Anda tidak menerima pengembalian yang baik atas investasi Anda – komponen parfum jauh lebih murah daripada di Eau de Parfum atau setara Eau de Toilette, sementara basis produknya standar. Anda akhirnya membayar untuk nama merek dan kemasan mewahnya.

Untuk memanjakan diri dengan krim tubuh Serge Lutens La Myrrhe yang mewah , saya mengikuti trik yang saya gunakan di lab wewangian setiap kali saya menguji beberapa batch lotion – saya mengambil krim favorit saya dan menambahkan beberapa semprotan parfum, aduk rata dan oleskan ke kulit saya. Beberapa produk tubuh memiliki bahan yang mungkin berinteraksi dengan parfum, jadi saya tidak menyarankan membuat campuran seperti itu dalam jumlah besar; buatlah sebanyak yang Anda inginkan untuk digunakan hari itu.

Memanjakan: Mandi Wangi

Saya sudah menulis tentang ritual memanjakan favorit saya, mandi cologne , tetapi mungkin saja menggunakan parfum favorit Anda untuk mengharumkan bak mandi. Tentu tidak masuk akal untuk menuangkan wewangian yang langka dan mahal ke dalam bak mandi Anda, tetapi biasanya Anda tidak perlu menggunakan banyak parfum. Bahkan cologne 4711 yang murah membuat suguhan yang menyegarkan dan menggembirakan.

Isi bak mandi dengan air dan saat Anda siap untuk masuk, tambahkan parfum pilihan Anda. Jika saya ingin menikmati mandi beraroma Guerlain Shalimar , saya menggunakan 2 tetes parfum atau 3-4 semprotan Eau de Toilette. Hangatnya mandi akan membuat aromanya mekar.

Ingat Belanja Parfum Murah dan berkualitas hanya ada di toko online baba parfum indonesia buruan kunjungi situsnya di : https://babaparfum.com/